CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 15 Juni 2012

Pelangi di Pagi Hari


­­Lalalaala~ Untuk kesekian kalinya HPku berbunyi.

Incoming Call
Orang

‘Hah? Ngapain coba ini anak pagi-pagi nelpon. Ini libur aduuuhh.’ Aku mencercanya dalam hati.
Ku biarkan saja sampai telponnya mati. Yes! Diem. Tapi belum sampai mataku kembali terpejam, HPku bunyi lagi.
OhmyGooooooooooooood, please -_____- Aku nyerah.

“H…” belum sampai aku selesai mengucapkan kata halo, dia sudah menyela.

“Hai. Liat keluar deh. Ada pelangi. Bye” Katanya cepat.

Hening. Telpon sudah ditutup. Aku masih diam dengan telpon yang masih di dekat telinga. Siapapun pasti akan reflex menganga jika ada sesorang telpon pagi-pagi cuman buat ngasih tahu kalo ada pelangi.
Oke abaikan saja telpon itu, yang aku sekarang masih bingung, ini jam berapa coba? Mana keliataannn? Masih pagi kan?

Tapi oke, aku beranjak menuju jendela kamar. Menyibakkan gorden merahku. Dan  wow. Bias mentari pagi menyapaku dengan hangat sehingga menyadarkanku kalo sekarang bukan lagi pagi, melainkan pagi menjelang siang. Sisa-sisa embun yang mengering masih saja setia menunggu bangunku, burung-burung juga tak henti-hentinya menyenandungkan nyanyian alam bersama dengan lambaian daun di luar sana. Hmm.. hari yang cerah.

Segera aku membuka jendela. Semilir angin pagi yang masih hangat bersatu dengan aliran nadiku. Lalu Ku tengadahkan wajahku ke atas, Subhanallah… Pelangi itu tersenyum ceria padaku. Sebuah senyuman tulus yang ku jumpai pertama kali untuk hari ini. Mataku tak beralih. Memandangi setiap warna dan setiap garis yang diciptakan oleh Tuhan. Warnanya masih tajam. Belum memudar meski aku yakin pelangi itu sudah ada sedari tadi. Indah.

Aku masih tak berucap. Menunggu sang waktu memakan warna indahnya. Beberapa saat, warnanya mulai memudar. Lebih pudar, lebih puar lagi, pudar, sangat pudar, sangat pudar sekali dan HILANG.
Senyumku turut mengiringi hilangnya warna alam itu. Aku berbalik dan meraih HP di ranjang.

Calling…
Orang

Tut..
Tut..
‘Makasih’ Aku berkata tepat saat ia mengangkat telpon sehingga ia belum sempat mengeluarkan sepatah katapun dan tepat saat ia akan mengeluarkan suaranya, ku tutup telponku.

***

Helloooooooo :D Welcome to Mejiku Magicu. *plok plok plok

Everybody, ehm Narulita’s here.
But PLEASE just call me L I T A :D
Oke, nggak usah ketawa. Ini emang blog baru. Kurang jelas? B L O G B A R U.
Sebenernya sih nggak baru-baru amat soalnya udah dari kemaren kemaren kemarenya kemarennyaaaa lagi aku bikinnya. Tapi baru sempet sekarang publishnya soalnya jujur aku bingung masalah template-template.an.

Lanjut.
Aku cewek, umur (baru) 16 tahun :D banyak yang bilang aku manja –o- bener atau salahnya kalau kalian nanya aku pasti aku jawabnya salah.
Oke lupakan. Aku kelas XI hampir XII. Dan itu cukup menggalaukan setiap harinya. Mana ada rolling kelas segala –tete- sayang ipa empat banget nget nget pokoknya :B
Aku? emm.. suka nulis (baca aja:suka curhat). Nulis apa saja (curcolan, NAMAKU, namanya ‘orang’, cerita dll), dimana saja (di kertas, meja, kursi, tembok, sampul, tangan, tas, baju, laptop etc) dan kapanpun kalo lagi goodmood.
Emm apalagi.. oooh, I L O V E J - R O C K S ! Whooooaaaaa! Berjam-jam deh kalo udah tentang j-rocks. Skip aja :B

Terakhir.
mungkin agak ganjil gimana sama cuplikan cerita sebelum ini. Itu sebenernya iseng aja dan abaikan saja jika perlu. Haha.
Gini deh, Sejujurnya sih itu cuman pengen nyambung-nyambungin nama blog B A R U ku sama openingnya. Huahaahhaa :D mirisnya malah jadi nggak nyambung. Nggakpapalah udah nulis juga :B

Dan tentang nama blognya, agak ambigu dan nggak jelas. Adasih artinya tapi agak ngngng. Aku posting lain kali aja :B Terus bacanya… jadi gini, yang ‘Mejiku’ di baca biasa aja, nggak usah alay soalnya emang nggak alay. Yang ‘Magicu’ bacanya jadi ‘Mejiku’. Kok bisa? gampangannya gini Magicu >> (Magic)u. Silahkan dibaca berulang-ulang untuk bisa menemukan kata Mejiku dalam Magicu. Nah loh? Aku juga bingung –a
Haha daripada jadi terlalu mengada-ada, yaudah postingan perdana ini aku sudahi saja. Eh lupa, kalo udah nemuin blog ini, apalagi udah baca, FOLLOW yaa :B aku folbek deh blog kalian okee :D sip!
Paling terakhir, sampai jumpa di postingan berikutnya :D thank you.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar